Senin, 22 Juni 2020

Mulai Situs Web Saya Sendiri - Hasilkan Jutaan Saat Tidur

Saya akan jujur ​​dengan Anda, bagian pertama sangat mudah, bagian kedua sangat sulit. Anda semua telah melihat iklannya. Pemasar internet senang memberi tahu Anda cara mendapatkan uang tunai

dalam jumlah besar saat tidur. Saya selalu berpikir saya akan puas belajar bagaimana menghasilkan uang saat saya bangun. Mari kita mulai dengan "Bagaimana cara memulai situs web saya sendiri"?



Sangat mudah untuk memulai situs web Anda sendiri. Saya akan sesederhana dan sesederhana mungkin. Pertama, Anda perlu hosting. Ada banyak untuk dipilih, tetapi tidak perlu khawatir,

kebanyakan dari mereka menawarkan 0% downtime, dan layanan dan aplikasi yang hampir sama. Ini juga sangat murah. Anda bisa mendapatkan host top dengan harga kurang dari $ 45 setahun. Itu termasuk nama domain Anda, ruang tidak terbatas, email, autoresponder, dan banyak aplikasi pembuatan situs.

Hal pertama yang mungkin akan Anda lakukan dengan host web Anda adalah membuat nama domain Anda. Kemudian Anda akan mulai membuat situs web Anda. Jangan khawatir, Anda tidak perlu tahu

html untuk membuat situs yang sukses. Kebanyakan host akan menawarkan setidaknya tiga program untuk membuat situs web Anda. Dalam jenis program ini, Anda biasanya memilih tema dan

kemudian secara bertahap memasukkan beberapa konten. Jangan merasa Anda harus segera menyelesaikan seluruh situs. Sebagian besar situs yang sukses mulai sedikit demi sedikit, sedikit demi sedikit.

Hanya itulah yang ada di bagian pertama. Dapatkan host, gunakan program host untuk membuat situs web. Sangat mudah. Anda tidak harus menjadi jenius teknologi sama sekali. Kebanyakan orang dapat membuat situs web dasar hanya dalam waktu satu jam.

Sekarang kita sampai pada bagian yang sulit. Hasilkan jutaan saat Anda tidur. Untuk bagian ini, saya akan memberi Anda ide dasar. Alasan pemasar mengatakan "saat Anda tidur" adalah mereka merujuk pada bagaimana pendapatan internet otomatis dapat. Berikut adalah beberapa cara untuk mulai menghasilkan uang dengan situs web baru Anda.

Sebagian besar cara menghasilkan uang dengan situs kursus website berputar di sekitar satu hal. Membuat orang lain melakukan sesuatu. Orang-orang mengunjungi situs web Anda dan mengklik sesuatu. Itu bisa berupa pembelian, atau bisa jadi sederhana seperti meninggalkan alamat email mereka. Orang

biasanya memulai dengan Google Adsense. Anda menempatkan kolom iklan Google di situs web Anda. Google mencocokkan iklan dengan konten Anda. Jika seseorang mengklik iklan AdSense, Anda mendapat komisi.

Metode lain adalah pemasaran afiliasi. Anda dapat mengatur diri Anda sebagai pemasar afiliasi. Anda memasang iklan atau tautan di situs web Anda dan jika seseorang mengklik dan melakukan pembelian, Anda mendapat komisi. Dua agen afiliasi yang sangat populer adalah Clickbank dan

Commission Junction. Perusahaan-perusahaan ini menawarkan ribuan produk. Jika seseorang mengklik tautan Anda dan membeli produk, Anda menghasilkan uang.

Metode lain yang baik disebut BPA. Anda dibayar untuk membuat pengunjung Anda menyelesaikan dan bertindak. Mungkin sesederhana membuat seseorang mengunjungi situs web baru. Untuk menyelidiki jenis pemasaran ini lebih lanjut, saya sarankan Anda Google "Maxbounty".

Apakah Anda menghasilkan uang saat Anda tidur? Sangat mungkin. Minggu lalu saya menghasilkan lebih dari $ 100. Sementara saya mengeluarkan sampah. Dalam kasus apa pun, bahkan jika Anda

tidak menghasilkan jutaan, Anda mungkin akan menghasilkan uang tergantung pada seberapa keras Anda bekerja dengannya. Ada juga banyak manfaat lain dari memiliki situs web Anda sendiri.

Mengapa tidak memulai sekarang? Aku bertaruh itu salah satu dari empat puluh dolar terbaik yang pernah kamu habiskan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.