Senin, 25 Oktober 2021

Kekuatan hibrida pada mobil Truk bergabung dengan barisan

Untuk tahun 2022 Toyota telah membuang pegas daun belakang Tundra yang lama demi pengaturan pegas koil. Anda bahkan dapat melangkah lebih jauh dan mendapatkan suspensi udara belakang self-leveling dengan peredam adaptif. Perbedaannya terlihat jelas setelah berkendara 10 kaki. Perjalanannya lebih mulus, setiap ketidaksempurnaan trotoar basah kuyup dan, secara umum, Tundra jauh lebih mudah dikendalikan. Kemudi masih cukup kabur, tapi serius, ini adalah perbedaan kualitas berkendara siang dan malam.

Sementara banyak pesaing Kumpulan Berita dan Informasi dari berbagai sumber yang terpercaya Tundra menawarkan empat atau lima pilihan mesin, Toyota bertahan dengan dua. Pengaturan standar adalah V6 twin-turbo 3,5 liter, meskipun dilengkapi dengan dua kondisi nada. Tundra SR dasar memiliki 348 tenaga kuda dan torsi 405 pon-kaki tetapi semua lainnya memangkas angka-angka itu menjadi 389 hp dan 479 lb-ft. Mesin ini memiliki pengiriman daya linier dan banyak chutzpah midrange. Saya menggalinya.

Dipasangkan dengan mesin ini adalah transmisi otomatis 10-percepatan, yang merupakan peningkatan besar-besaran atas enam-percepatan truk tua. Gearbox dengan senang hati menurunkan beberapa gigi saat saya membutuhkan lebih banyak tenaga tetapi sebaliknya tetap mulus saat melaju. Dengan penggerak dua roda, Tundra 2022 diperkirakan mengembalikan kota 18 mpg, jalan raya 23 mpg, dan gabungan 20 mpg. Kurangi satu dari setiap kategori untuk penggerak empat roda

Bintang pertunjukan adalah mesin iForce Max - Toyota berbicara untuk V6 3,5 liter yang disebutkan di atas dengan bantuan listrik. V6 twin-turbo standar tidak kekurangan tenaga, tetapi hibrida menghasilkan tenaga 437 hp dan torsi 583 lb-ft. Torsi instan tambahan motor listrik benar-benar terlihat; truk ini benar-benar robek saat Anda meletakkannya.

Pada kecepatan parkir, Tundra akan berjalan dengan tenaga listrik murni, tetapi ketika kaki kanan saya menuntut lebih, mesin bensin langsung bekerja. Lepaskan akselerator dan Tundra akan sekali lagi menjadi default untuk mengemudi EV, dan semua transisi ini terjadi dengan mulus. Itu tidak bergidik seperti beberapa hibrida dan mengingatkan Anda bahwa Toyota benar-benar tahu apa yang dilakukannya dengan pembangkit listrik bensin-listrik.

Transmisi 10-percepatan bekerja dengan baik dengan pengaturan hybrid. Pengereman regeneratif ringan mengubah rasa pedal, dan di truk ukuran penuh seperti ini, perlu waktu untuk membiasakan diri. Sayangnya, Toyota belum mengumumkan angka ekonomi bahan bakar hybrid.

Truk hibrida bukanlah hal baru; Ford menawarkan F-150 dengan powertrain bensin-listrik. Perbedaan besar adalah Ford juga mengemas F-150 dengan pengisi daya onboard yang tersedia yang dapat memasok daya 2,4 atau 7,2 kilowatt untuk alat kerja atau mainan listrik lainnya. Anda tidak akan menemukan yang seperti itu di Tundra.

 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.